Kamis, 26 Juli 2012

kenangan terindah

Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukannmu  dan menangislah saat kau merindukan ku karena saat itu aku tak berada disampingmu  tetapi penjamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya ,
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu.
Mata yang indah dengannya aku bisa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah  milikku kini terasa jauh meninggalkan ku
Di kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu  hati, cinta dan rinduku adalah milikmu cintamu takkan pernah membebaskan ku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayap ku telah patah karnamu cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematianku hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapa pun hati ini telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar hidupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya aku tak kan pernah bisa memiliki cinta lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku,kau tak kan pernah tergantikan
Bagai pecahan logam yang mengkekarkan kesunyian,kesendirian dan kesedihanku
Kini aku  telah kehilanganmu,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar